Review Variant Original thai tea dan Green thai tea Tabo Drinks

HALO EVERYONEE👋👋👋

            disini aku bakal ngasih review menu dari tabo drinks yang variant original thai tea dan greentea thai tea, honestly aku suka banget variant dari tabo itu original thai tea yaitu menu awal dari tabo drinks karena awal aku coba tabo drinks itu aku beli yang variant originalnya aku beli tabo drinks itu karena tabo drinks deket banget dari tempat les aku duluu, sumpah aku awal coba variant original ini aku langsung rate 10/10, sesuka itu parahh yang pastiinya rasa manisnya itu pas banget ga yang oversweet pas banget di padukan dengan thai teanya harganya juga bersahabat banget just 10k lhoo.

            Dan kedua kalinya aku beli tabo drinks aku mencoba variant lainya yaitu aku coba variant greentea thai tea, dan pas aku coba omg seenak ituu guyss ga kalah enak sama yang variant original buat kalian pecinta green tea wajib banget sih cobain variant green tea kalian bakalan nagihnya sama kaya akuu buat harga yang green tea lebih mahal ya guys karena di padukan dengan greentea, tapi tenang cuma beda 2k ko masih kantong pelajar banged, yuk cobain cuma 12k aja kalian sudah bisa nyobain green thai tea dari Tabo Drinks👍
 

Posting Komentar

0 Komentar