SIMAK PERBEDAAN DARI THAI TEA, TEH TARIK DAN TEH SUSU


yukkk simak perbedaan dari Thai tea, teh tarik dan teh susu!!!

perbedaan thai tea, teh tarik dan teh susu

 kini minuman Thai tea sedang menjadi trend di indonesia. minuman khas thailand ini sangat mudah dijumpai diberbagai tempat bukannya hanya di mall saja melainkan banyak didapatkan dipinggir jalan. minuman yang bercita rasa teh dan susu ini ternyaata berbeda loh dengan jenis minuman seperti teh tarik dan teh susu. 

    eittssss apa sih perbedaan dari ketiga minuman tersebut, meskipun minuman ini sama terbuat dari teh dan susu sebagai bahan utama pembuatannya tetapi cara penyajian dan asal dari minuman ini juga berbeda lohhhhhhh. yukk mari simak penjelasannya

1. Teh susu

Teh susu sesuai dengan namanya minuman ini sudah pasti menggunakan teh dan susu, cara membuatnya gampang loh tinggal campurkan teh dan susu lalu diaduk secara bersamaan dalam satu wadah. teh susu biasanya rasa nya cenderung manis dan juga teh susu dapat di campurkan topping jelly atau bubble.

2. Teh Tarik 

Teh tarik ini bahannya sama dengan teh susu namun terdapat hal unik yaitu cara pembuatannya yakni teh ini dituang dari satu cangkir ke satu cangkir lain berkali- kali sehingga terlihat seperti ditarik. umumnya teh ini memiliki rasa yang sangat khas yaitu manis dan ada sedikit rasa pahit.

3. Thai tea

Minuman yang berasal dari Thailand ini berbeda dari teh susu dan teh tarik yang membedakannya adalah kandungan pada bahan teh yang digunakan. teh yang digunakan biasanya teh hitam yang khusus dari Thailand, selain itu juga thai tea ini bukan hanya terbuat dari teh dan susu saja melainkan terdapat bahan pendukung seperti rempah- rempah seperti kapulaga  dan susu yang digunakan yakni susu kental manis, krimer, dan juga gula.

               Jadi kalian sudah mengetahui kan perbedaan apa saja  dari thai tea, teh tarik dan teh susu ini ketiga minuman ini sangat enak untuk dinikmti bersama keluargaaaaa. 😊😊😊😉

Posting Komentar

0 Komentar